Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Kamis, 14 Januari 2010

Windows Media Player 11 Final



Temen-temen yang kerjanya tiap hari di depan komputer pasti g'terpisah dari musik, baik itu untuk menemani waktu mengerjakan tugas kantor, main game atau sekedar mendengarkan musik di waktu senggang. Berbagai player musik bertebaran di dunia maya, baik yang gratisan sampai yang berbayar.


Buat temen-temen pemakai sistem operasi windows pasti udah tau dan g'asing lagi dengan winamp, jet audio atau player musik bawaan windows yaitu Windows Media Player. Yang menggunakan Windows XP, player bawaannya adalah Windows Media Player 9; yang menggunakan Vista, player bawaannya adalah Media Player 11 dan buat Windows 7 menggunakan Media Player 12.


Namun, bagi temen-temen yang masih menggunakan Windows XP mungkin agak sedikit kecewa karena Media Player 9 bawaan XP kurang mumpuni dalam hal keluaran suara maupun dukungan file musik yang bisa dibaca. Tapi sekarang itu semua sudah bukan masalah lagi, temen-temen bisa memakai Media Player 11, yang menjadi bawaan Windows Vista, secara resmi Microsoft juga sudah mengeluarkan Media Player 11 yang khusus untuk XP. Tapi lagi-lagi, banyak temen-temen yang kecewa dalam proses instalasi Media Player 11 yang di download dari situs Microsoft.


Itu semua terbentur dengan WGA (Windows Genuine Advantage) sehingga buat temen-temen yang menggunakan Windows XP bajakan pasti akan di tolak waktu menginstall Media Player 11 yang di unduh dari situs Microsoft.


Tapi WGA dapat diakali dengan berbagai cara, temen-temen bisa cari-cari caranya sama mbah google, lain kali aja saya kasih tau caranya.


Sekarang yang mau saya kasih tau adalah Windows Media Player 11 yang cukup instalasi aja tanpa mengakali WGA dijamin udah langsung bisa di pake, cukup 2 kali instalasi, media player bisa di jalankan. Windows Media Player 11 ini hanya bisa di pakai di Windows XP 32 bit.



Yang mau download silahkan klik link berikut ini:

0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.