Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Jumat, 15 Januari 2010

Tentang Blog!



Buat temen-temen yang pengen belajar buat blog tapi susah cari reverensinya, nih saya kasih tutorial cara buat blog di blogspot, semuanya saya kasih tau dari pertama kali saya buat blog sampe jadi kayak blog saya sekarang.
Sekedar berbagi ilmu, soalnya dulu juga saya sempat bingung gimana caranya buat blog, mau nanya temen g’ada yang tau, eh… untung ada mbah google yang kasih tau…, berbekal inet yang ala kadarnya akhirnya saya bisa buat blog sendiri…
Nah… buat temen-temen yang senasib kayak saya, setelah membaca tutorial ini jangan bersedih hati lagi, sebab jalan sudah terbuka lebar buat temen-temen….
Wakkakakakakaka…
Sekalian juga nanti saya kasih tips-tips SEO nya sekalian, walaupun saya juga kurang begitu paham apa itu SEO…
Wakkakakakakaka…
Klo masih ada yang bingung silahkan tanya-tanya, nanti saya coba kasih jawabannya, terus klo temen-temen punya ide atau saran bolehlah kita saling berbagi…
Biar kita sama-sama lebih pinter…
Kan kita sama-sama belajar…

0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.