Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Jumat, 15 Januari 2010

Nimbuzz


Temen-temen yang suka online pasti g'luput dari yang namanya chating, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan buat chating seperti Yahoo Messenger, Google Talk dan lain-lain.


Nah...
Buat yang hobi chating ada aplikasi yang bagus buat chating. Bisa di install di PC maupun di HP. Satu lagi kelebihan aplikasi ini yaitu dapat mendukung semua aplikasi chating dari Yahoo Messenger sampai Faceebook, tapi buat Skype untuk aplikasi ini belum mendukung. Pengaturannya mudah dipahami dan dimengerti.


Nama aplikasinya adalah Nimbuzz.
Berikut beberapa penjelasan dari Nimbuzz yang dapat saya beritahu. Nimbuzz adalah aplikasi chating yang mengabungkan seluruh aplikasi chating menjadi satu, jadi hanya menggunakan 1 akun Nimbuzz kita dapat melakukan chating dengan akun-akun chating teman-teman kita yang berbagai macam, seperti Yahoo Messenger, Google Talk, MSN dll.


Beberapa keunggulan Nimbuzz adalah dapat mengirimkan file dengan ukuran file sebesar 5mb per filenya yang berupa gambar, lagu atau video. Nimbuzz juga dapat disinkronisasikan dengan no handphone, jadi ketika akun Nimbuzz kita offline, teman kita dpt mengirimkan BUZZ ke no.handphone kita sehingga kita bisa tau klo ada temen-temen yang ingin chat dengan kita. Nimbuzz juga dapat melakukan pengelompokkan phonebook atau grouping, sehingga kita lebih leluasa dalam pengaturan phonebook.


Buat yang mau download Nimbuzz untuk PC silahkan klik link di bawah ini:




Buat yang pake HP yang pengen coba Nimbuzz silahkan klik link di bawah ini:





Cara downloadnya Nimbuzz for HP:
1. Pada list sebelah kiri, pilih Social & Messaging, pilih Nimbuzz
2. Pada pojokan kanan atas; masukkan tipe hp kamu
3. Ikutin petunjuk bagaimana cara download Nimbuzz menggunakan hape


Klo udah selesai di download semua baik dari PC atau HP, tinggal di install aj, terus langsung, daftarkan akun kamu lewat aplikasi Nimbuzz itu, daftarnya cepet, langsung bisa di pake...


Selamat berchating-chating ria...

0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.