Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Sabtu, 07 November 2009

SPEAKER HARDISK


JAKARTA, KOMPAS.com - Brando, produsen asal Hongkong, sejak dulu memang terkenal akan gadget USB yang aneh dan tidak biasa. Yang ini pun tidak terkecuali.

Lihatlah tawaran terbarunya: perangkat yang mengombinasikan SATA HDD dengan stereo speaker, plus USB hub. Bentuknya adalah sebuah docking station. Jadi harddisk SATA itu Anda tancapkan di docking yang ber-speaker dan punya hub USB tersebut.
Lagu-lagu MP3 yang tersimpan di harddisk yang Anda tancapkan di docking pun bisa langsung Anda perdengarkan. Soalnya di docking ini juga sudah terpasang sepasang speaker stereo 3-watt dan pengatur volume. Di dalam docking pun bercokol sebuah kartu suara audio USB. Tentu Anda juga boleh memutar file musik MP3 yang ada di USB flash disk. Tancapkan saja flash disk tersebut ke salah satu dari dua port USB 2.0-nya.
Ingin mendengarkan lagu via headset atau speaker eksternal? Bisa saja. Sebab di docking sudah disediakan jack line-in dan jack mikropon/speaker out.
Unik ya? Docking station Brando ini disebutkan kompatibel dengan harddisk SATA 2,5” dan 3,5” dan mendukung sistem operasi Windows (2000/XP/Vista) dan Mac OS 9.0 (atau versi setelahnya). Fisiknya masih pantas diletakkan di meja kerja Anda (13,4x11,7x5,6 cm). Jika tertarik memiliki perangkat berbobot 285 gram ini, siapkan dana US$ 59.

0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.