Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Senin, 12 Oktober 2009

Facebook Lite

Situs jaringan sosial Facebook telah meluncurkan versi slimmed-down yang bermaksud ditujukan untuk pengguna-pengguna yang memiliki jaringan koneksi internet yang lambat dan sekarang sudah tersedia di beberapa negara seperti India, Amerika Serikat, termasuk Indonesia juga.

Situs Facebook Lite, dibuat lebih cepat dan sederhana karena Facebook Lite menawarkan layanan yang lebih sedikit daripada situs utama, pada awalnya dimaksudkan untuk mendukung pengguna di negara-negara berkembang, di mana kendala bandwidth membuat versi Facebook saat ini terlalu lambat untuk digunakan.

Perusahaan mengatakan sekitar 70 persen dari lebih dari 250 juta pengguna berasal dari luar Amerika, dengan negara-negara di Asia Tenggara dan Eropa melihat peningkatan besar-besaran pertumbuhan di mana koneksi Internet yang cepat adalah lebih umum.

Berita tentang situs Facebook Lite bocor pertama kali pada bulan Agustus, dengan pilihan keterbatasan pada pengguna yang dapat membiarkan mereka menulis di dinding, menerbitkan foto dan video, melihat kejadian dan menelusuri profil orang lain.

Sekarang Facebook Lite sudah dapat digunakan.
Untuk dapat mengaksesnya tidak perlu mendaftar ulang pada situs Facebook Lite.
Cukup masuk ke situs lite.facebook.com, kemudian masuk menggunakan akun Facebook anda.

Pada Facebook Lite ada bebarapa layanan yang dihilangkan seperti chat dan aplikasi-aplikasinya. Tampilan Facebook Lite pun tampak lebih sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.