Indowebster and Garena Fan's Site, also talk about hobby, maintenance and lifestyle.

Kamis, 16 September 2010

Cara Daftar di Forum Indowebster

Mungkin teman-teman sudah banyak yang tau dengan Situs Indowebster. Buat yang belum tau apa itu Indowebster akan saya review sedikit.
Indowebster adalah Situs Multimedia yang servernya berada di Indonesia, melalui Indowebster kita bisa mendapatkan informasi layaknya seperti situs-situs sejenis.

Lalu apa kelebihan Indowebster dari situs-situs luar yang sejenis?
Kelebihannya adalah karena Server Indowebster dikelola di Indonesia, dengan kata lain kecepatan konektifitasnya pun tidak usah diragukan lagi, apalagi dalam hal download.

Buat teman-teman yang belum gabung di Indowebster, segera gabung, karena kita g'bakal direpotin sama koneksi yang lemot, soalnya server dalam negri, kecuali klo servernya ada yang down.

Buat yang udah daftar di Forum Indowebster, selamat berkarya aja. Buat yang belum daftar, saya akan coba membantu sedikit demi sedikit:

1. Buka browser anda, lalu ketik alamat www.indowebster.com, setelah masuk, pilih tab Forum untuk masuk ke Forum Indowebster.


2. Setelah masuk ke Forum Indowebster, pilih tab Register di sebelah pojok kanan atas untuk memulai proses registrasi.


3. Kemudian isikan Tanggal Lahir anda, kemudian klik tombol Procced.


4. Kemudian akan masuk ke Form Register berikutnya, isi form dengan benar dan teliti, setelah selesai klik tombol Complete Registration.


5. Kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa registrasi sudah berhasil dan kita diminta untuk melakukan aktifasi akun yang kita buat.


6. Untuk melakukan aktifasi akun, masuk ke e-mail yang kita gunakan untuk mendaftar di Forum Indowebster tadi. Cek e-mail kiriman dari Indowebster, Indowebster akan memberikan link untuk aktifasi, klik link tersebut, setelah melakukan aktifasi, akun anda sudah aktif dan dapat digunakan.

7. Kita sudah terdaftar di Forum Indowebster.

Buat temen-temen yang udah daftar tapi masih bingung, silahkan tanya-tanya, mudah-mudahan bisa saya bantu.

7 komentar:

  1. kok aktivasi link saya sampai skrg msh blm nyampe di imel saya y? idws emg lg lemot y akhir2 ini?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

    BalasHapus
  2. ribet banget kalo ada yang salan incoret tak ada pemberitahuan jelas,.... terus ngulang terus gitu.... menurut aku si admin idws kurang tanggap.... terlalu nyepele in mungkin

    BalasHapus
  3. sory gann ane dah berapa email yang korban, tapi sampe sekarang acunt indowebster ane blom blom aktf, alias failed truss, gmana nehh mohon pencerahanya...

    BalasHapus
  4. register di forum idws kok gagal terus ya, padahal ngisinya udah bener semua tapi tetep aja gagal, mohon pencerahannya dong :'(

    BalasHapus
  5. Aku udah activasi di email tapi kok tetep gak bisa bwt download ya... :(

    BalasHapus
  6. saya belom ada kiriman aktivasidari inndowebster... ;(

    BalasHapus
  7. saya blm juga ada email untuk aktivasi dari indowebster...;(

    BalasHapus

SUMBER:

Semua artikel yang di tulis di blog ini berasal dari berbagai sumber.Artikel ini boleh di copas sesuka hati dan jangan lupa klik iklan di blog ini, sebagai bentuk dukungan anda bagi perkembangan blog ini. Jika ada link download yang mati, segera beritahu saya agar bisa cepat diperbaiki. Selamat berblogging ria.